Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

IMN Pawai Takbiran ke Pedalaman Aceh Utara

Jumat, 24 Agustus 2012

Share this history on :
ACEH UTARA – Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) Aceh Utara bekerjasama dengan REMABESNI (Remaja Masjid Besar Nurul Iman Nibong) dan juga Muspika setempat menyemarakkan malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriah keliling ke pedalaman Aceh Utara. Sabtu (18/8).

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) Fadel Aziz Pase mengatakan, “ini bukan tahun pertama kami mengadakan takbiran keliling ke pedalaman” ungkap Fadel.

IMN sebagai organisasi mahasiswa, sudah sepatutnya berbuat lebih terhadap kemajuan bangsa dan segala lini. Serta tidak hanya dalam dimensi pembangunan fisik, namun lebih dari itu IMN juga ikut berkiprah lewat dimensi pembangunan non fisik khususnya di bidang keagamaan dan sosial. Jelas Fadel.

Adapun rute yang diambil yaitu, start di Masjid Nurul Iman Nibong dan melanjutkan ke berbagai desa di Kecamatan Nibong, tambah Tgk. Mahyan Ridha, Ketua Remaja Masjid.

Tampak Seratusan Kendaran roda empat dan tujuh ratusan sepeda motor (kendaraan roda dua) termasuk kendaran Pramuka Aceh Utara dan PMI Aceh Utara, masyarakat pedalaman Aceh Utara sangat antusias menyambut Hari Raya Idul Fitri, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang senang dengan adanya takbiran yang memasuki pemukiman mereka.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar