Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

IMN Aceh Utara Bukber Muspika dan Tokoh Masyarakat

Jumat, 24 Agustus 2012

Share this history on :
Aceh Utara - Untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) Kabupaten Aceh Utara melaksanakan buka puasa bersama di Gedung Aula Muspika setempat, Kamis (16/8).
Adapun tema dalam agenda buka puasa tahun ini yakni, Silaturrahmi, Sosialisasi dan Konsolidasi. jelas ketua panitia M. Fadhil Abta.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Aceh Utara, Fadel Aziz Pase, Ketua Presidium Mahyan Ridha, Dewan Pembina IMN H. Ismed Aj Hasan, S.Sos, muspika nibong, tokoh masyarakat dan ratusan pengurus juga tamu undangan seperti, ikatan mahasiswa tanah luas, ikatan mahasiswa matang kuli, ikatan mahasiswa paya bakong, ikatan mahasiswa pirak timu dan ikatan mahasiswa syamtalira aron. 

Meskipun kegiatan buka puasa itu berlangsung sederhana dengan mengunakan lauk kari kambing dan ikan bakar, namun paling tidak dapat menjadi ajang berkumpul sesama pengurus, karena berdomisili di wilayah yang berbeda masing-masing Banda Aceh, Kota Langsa, Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

"Buka puasa bersama ini adalah salah satu momen untuk saling berbagi informasi dan bermusyawarah bagaimana program kerja IMN ini ke depan bisa lebih baik lagi dan dapat dipercaya oleh publik sebagai organisasi mahasiswa. Alhamdulillah, kita dapat berkumpul di tempat yang sederhana ini, dalam acara buka puasa bersama," ujar Ketua IMN Aceh Utara, Fadel Aziz Pase.

Diharapkan, suasana seperti ini akan dapat terus dilaksanakan pada bulan suci Ramadan berikutnya demi memperkokoh hubungan antar sesama pengurus dan juga tali silaturahmi, sehingga IMN Aceh Utara dapat terus eksis menjadi wadah organisasi yang dapat memberikan manfaat sekaligus dipercaya oleh masyarakat publik dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai agen of control dan agen of change.

IMN sebagai organisasi mahasiswa, sudah sepatutnya berbuat lebih terhadap kemajuan bangsa dan segala lini. Serta tidak hanya dalam dimensi pembangunan fisik, namun lebih dari itu IMN juga ikut berkiprah lewat dimensi pembangunan non fisik khususnya di bidang keagamaan dan sosial.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Merkur - Merkur & Merkur Safety Razor
Merkur Merkur - Merkur and Merkur Classic Double 메리트카지노 Edge Safety Razor. This German-made razor choegocasino is one of the most popular 메리트 카지노 주소 safety razors of all time,

Posting Komentar