Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pengurus IMN Aceh Utara Dilantik

Kamis, 03 Mei 2012

Share this history on :

ACEH UTARA - Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Nibong (PB-IMN) Aceh Utara periode 2012-2013 dilantik, Sabtu (21/4) di gedung Aula Kantor Camat Nibong. Organisasi mahasiswa tersebut dilantik oleh Camat Nibong Saifullah,S.Sos.
Fadhil Mulya Nanda atau yang lebih dikenal Fadel Aziz Pase di kalangan aktivis mahasiswa terpilih sebagai Ketua Umum pada pemilihan ketua beberapa waktu yang lalu, Fadel mengalahkan 2 pasangan rivalnya. Fadel Pase akan memimpin Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) untuk periode 2012-2013 akan dibantu Wakilnya Fachrizal juga pengurus IMN lainnya.
Dalam kata-kata sambutannya, Fadel Pase menilai banyak problema yang sedang terjadi di Kecamatan Nibong, baik dari segi sosial maupun hukum, namun ketika problema ini terjadi apakah mahasiswa akan apatis ataupun hanya tinggal diam? Fadel Pase tetap optimis berkat dengan dukungan masyarakat dan pihak muspika problema ini akan bisa kita hapuskan ataupun bisa kita atasi, ini PR bagi kita semua. Ucap Mantan Sekretaris Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unsam tersebut.
“Terutama sekali kawan-kawan pengurus harus merasa tanggung jawab dan menjaga kekompakan dan kekeluargaan” ucap Fadel seraya menambahkan demi cita-cita kita semua membangun Nibong kearah yang lebih baik.
Ketua Panitia penyelenggaraan acara pelantikan M. Fadhil Abta kepada wartawan mengatakan, acara pelantikan Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Nibong (PB-IMN) untuk periode 2012-2013 dihadiri oleh Muspika kecamatan Nibong, Ketua Pembina H. Ismed Nur Aj Hasan, S.Sos yang juga Ketua PMI Aceh Utara & mantan anggota DPRK Aceh Utara yang juga asli putera Nibong, Sesepuh IMN Drs.Mawardi Yusuf, Ketua Presidium Mahyan Ridha, S.Pdi, Ratusan Alumni, tokoh-tokoh masyarakat Nibong beserta Geuchik dan Ketua Pemuda sekecamatan Nibong. Demikian M. Fadhil Abta.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar